Finally!!!

Akhirnya aku memutuskan untuk ngeblog di WordPress karena aku emang suka tampilannya. Enak dipandang mata dibanding Blogspot hehe. Padahal sih di Blogspot juga gak rajin-rajin amat ngeblognya. Karena pada dasarnya aku emang angin-anginan orangnya. Fokus sama satu hal sampe kebangetan tapi kalo udah bosen ya bisa kelewatan juga cueknya. My natural behavior, lol.

Rencananya sih blog ini mau diisi macam-macam. Dari mulai buku, film, musik, makanan/minuman, stuffs I like, dan kegiatan aku. Pokoknya apa aja yang terlintas di pikiranku. Semoga kali ini aku bisa serius ngeblog-nya. Just wish me luck. πŸ™ƒπŸ˜ŠπŸ™ƒ

Ditulis oleh

Sometimes She's in the Mood for Books, for Movies, for TV Series, for Music, to Write, or Doing Nothing at All and Be DEAD. She Just Goes with Her Own Speed. But Sure She'll Try Her Best to Catch Up with the World.

2 thoughts on “Finally!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s