Self-Massage

Karena kerjaku banyakan di depan laptop, aku jadi sering pegal-pegal. Terutama di bagian bahu dan lengan. Belom lagi ketarik-tarik sama si Sandy. Siapa dia? Nanti aku cerita.

Dan, untuk mengurangi rasa pegal, aku beli sebuah alat, namanya Refleksi Kodok Kaki Empat. Haha, emang ada kodok berkaki dua? Well, mungkin kodokΒ yang ng,gak sempurna ya.

Wujud bendanya lucu banget. Udah gitu warnanya juga bagus. Ngejreng. Enak juga buat dibawa-bawa. Nggak ribet. Udah kayak boneka juga. Aku beli alat ini di Gramedia. Iseng sih, tapi pas dicobain lumayan berkhasiat. Kadang aku simpan dia di bawah punggung aku, jadinya berasa di pijit gitu. Harganya lumayan murah, kok. Cuma 23 ribu rupiah aja. Dan kayaknya sih bakalan awet. Yah, siapa juga yang mau makan plastik hehe.

Ditulis oleh

Sometimes She's in the Mood for Books, for Movies, for TV Series, for Music, to Write, or Doing Nothing at All and Be DEAD. She Just Goes with Her Own Speed. But Sure She'll Try Her Best to Catch Up with the World.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s