Sandy Dapet Lagi

Sebelum ngejelasin soal dapetnya, oke, aku jelasin dulu siapa Sandy, seperti yang udah aku janjiin beberapa hari yang lalu. Jadi Sandy adalah anjing beagle-ku. Umurnya baru aja tiga tahun, tapi kalo di umur manusia sih katanya udah 21 tahun. Meski begitu, dia masih ceria dan bandel aja kayak anak-anak. Sama kayak yang punyanya hehe. Sandy […]

Baca Selengkapnya

Self-Massage

Karena kerjaku banyakan di depan laptop, aku jadi sering pegal-pegal. Terutama di bagian bahu dan lengan. Belom lagi ketarik-tarik sama si Sandy. Siapa dia? Nanti aku cerita. Dan, untuk mengurangi rasa pegal, aku beli sebuah alat, namanya Refleksi Kodok Kaki Empat. Haha, emang ada kodok berkaki dua? Well, mungkin kodokΒ yang ng,gak sempurna ya. Wujud bendanya […]

Baca Selengkapnya

Finally!!!

Akhirnya aku memutuskan untuk ngeblog di WordPress karena aku emang suka tampilannya. Enak dipandang mata dibanding Blogspot hehe. Padahal sih di Blogspot juga gak rajin-rajin amat ngeblognya. Karena pada dasarnya aku emang angin-anginan orangnya. Fokus sama satu hal sampe kebangetan tapi kalo udah bosen ya bisa kelewatan juga cueknya. My natural behavior, lol. Rencananya sih […]

Baca Selengkapnya